Home » , » Informasi Harga Cuting Stiker | GO JASA Cuting Stiker

Informasi Harga Cuting Stiker | GO JASA Cuting Stiker

Spesialis
Jasa
&
Manufaktur
Semarang

Bapak / ibu, Sticker cutting semakin populer dikalangan masyarakat, di kantor online GO JASA Semarang juga menerima pembuatan cuting sticker.


Tidak hanya digunakan untuk menghias barang pribadi saja tetapi juga telah difungsikan sebagai media promosi barang. banyak kantor, hotel, kafe, travel dan perusahaan disemarang menjadi langganan, menggunakan jasa pemasangan stiker dari GO JASA Semarang,


Dalam dunia cetak stiker ada dua jenis sticker nama yang banyak digunakan yaitu cutting sticker dan sticker printing. Apa perbedaan dari kedua jenis sticker ini?


Inilah Perbedaan Cutting Sticker dengan Stiker Printing


Kita sering menjumpai berbagai jenis cetak sticker yang beredar di masyarakat seperti pada motor atau pada label makanan. kami mengerjakan cuting stiker untuk tujuan personal maupun branding produk


Semua kisscut sticker itu memiliki jenis yang berbeda sesuai dengan fungsinya. Ada dua jenis stiker yaitu cutting sticker dan sticker printing, berikut adalah perbedaan dari kedua stiker nama ini:



  1. Bentuk fisik. Sticker printing merupakan jenis stiker yang dibuat dengan menggunakan teknologi digital sehingga hasil cetakannya seperti kertas biasa, sedangkan cutting cetak stiker merupakan jenis kisscut sticker yang dibuat dengan proses pemotongan sehingga hasil cetakannya berupa tulisan yang menonjol.
  2. Pembuatan desain. Proses pembuatan desain kedua sticker ini sangat berbeda, untuk pembuatan desain pada cutting sticker dibutuhkan bantuan titik-titik menyambung dan tidak berwarna agar proses pemotongan lebih presisi, sedangkan pada pembuatan desain stiker nama printing tidak membutuhkan bantuan titik-titik tetapi langsung berupa desain gambar utuh dan sudah dilengkapi dengan berbagai warna. Dalam pembuatan ukuran desain tulisan atau garis juga berbeda, dalam cutting diecut sticker sebaiknya hindari menggunakan desain tulisan atau garis dengan ukuran yang kecil karena hal ini dapat mengganggu proses pemotongan, tetapi dalam pembuatan desain stiker nama printing tidak ada masalah dengan ukuran desain yang kecil.
  3. Harga. Dari segi harga, kedua jenis sticker ini sangat berbeda karena proses pembuatannya juga berbeda. Cetak printing lebih murah dari cutting karena dalam proses pembuatan cutting ada yang menggunakan cara manual di beberapa pengerjaan. Pekerjaan manual yang harus dilakukan dalam proses pembuatan cetak cutting adalah proses mengelupas bagian sticker yang tidak penting, proses ini membutuhkan kejelian dan ketelatenan biayanya lebih tinggi.
  4. Warna. Cutting kisscut sticker dan printing juga memiliki perbedaan pada warna. Untuk cetak printing tidak ada masalah untuk proses warna, semua warna dapat dicetak dengan printing. Namun untuk cutting diecut sticker berbeda, jenis ini tidak mampu membuat warna transparan karena metode cetak stiker ini menggunakan bahan fosfor atau sklotlait yang telah berwarna. Jadi jika Anda ingin memilikinya dengan berbagai variasi warna sesuai dengan selera dan keinginan maka sebaiknya gunakan diecut sticker printing.
  5. Itulah beberapa informasi seputar perbedaan cutting sticker dan sticker printing, dari perbedaan itu maka dapat disimpulkan bahwa cetak cutting lebih awet dan tahan lama meskipun memiliki kekurangan pada warna. Semoga artikel ini dapat menjadi tambahan informasi bagi para pengguna stiker.







Harga standar semarang, cuting stiker sangat berfariasi, kami mengerjakan cuting stiker untuk logo, neonbox dan branding mobil. isi form order untuk mengagendakan jadwal pertemuan kita,


form order berfungsi sebagai prosedur kerja yang aman pada kantor online kami, sehingga GO JASA dipercaya mengerjakan banyak pekerjaan jasa disemarang. karena memiliki sistem termanajemen dengan baik.


Daftar harga stiker cuting meliputi :



  • Stiker biasa, harga Rp.27,- / 1cm untuk stiker logo belum termasuk ongkos pemasangan (Warna standar dan tidak melebihi 3 warna per logonya)
  • Stiker merk oracal, harga Rp.35,- / 1cm untuk stiker logo belum termasuk ongkos pemasangan (warna standar tidak meliebihi 3 warna per logonya)
  • Sriker merk 3m, harga Rp.50,- / 1cm untuk stiker logo memantulkan cahaya, belum termasuk ongkos pemasangan (warna standar tidak melebihi 3 warna per logonya)
  • STIKER MOBIL & MOTOR Full Body :

          A. Hatchback / Mini MPV : 2,900.000

          B. Sedan
               Small  : 3,100.000
               Medium : 3,550.000
               Large  : 3,950.000
          C. Supercar/ Classic Sportscar & Exotic car : Via Contact Number
          D. Bike : Via Contact Number
          E. Kap/ Bagasi
               Untuk motif doff/ glossy berdasarkan ukuran :
              Small  : 450 Ribu
              Medium : 550 Ribu
              Large  : 650 Ribu
          F. Roof
              Untuk motif doff/ glossy berdasarkan ukuran :
              Small  : 550 Ribu
              Medium : 650 Ribu
              Large  : 750 Ribu
         G. Spoiler
              Untuk motif doff/ glossy berdasarkan ukuran :
              Small  : 350 Ribu
              Medium : 450 Ribu
         H. Side Skirt
              Untuk motif doff/ glossy berdasarkan ukuran :
              Small : 550 Ribu
              Medium : 650 Ribu
              Large : 750 Ribu


  • Untuk harga stiker jenis lain lain, bisa menghubungi nomer dibawah :


KONTAK KAMI



Phone : 081227014102

WhatsApp : 081227014102

BBM : LOWPAY

Email : GO JASA SEMARANG

FAN PAGE FACEBOOK

Popular Posts